Pengaruh Product Placement dalam Drama Korea Vincenzo terhadap Minat Beli Kopiko di Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, Zhafira Atika, Arfina Ayu Lestari, dan Hanifah Novitasari. “Pengaruh Product Placement Dalam Drama Korea Dan E-WOM Terhadap Purchase Intention Pada Produk Scarlett Whitening.” JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 6, no. 2 (2023): 874–81. https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.19902.
Fatma, Andina Dian Dwi, dan Hana Permata Christy. “Pengaruh Product placement Wafer Tango dalam Film Dilan 1991 terhadap Keputusan Pembelian Penonton.” Undergraduate Theses, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, 2019. https://lib.atmajaya.ac.id/default.aspx?tabID=61&src=k&id=232820.
Juliana, Selly, dan Sabrina O. Sihombing. “Pengaruh Penempatan Produk dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Membeli.” Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12, no. 1 (1 April 2019): 19–34. https://doi.org/10.25105/jmpj.v12i1.3702.
Kristanto, Harris, dan Ritzky Karina M.R. Brahmana. “Pengaruh Product Placement Pada Film Indonesia terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention Masyarakat Surabaya.” Jurnal Manajemen Pemasaran 10, no. 1 (1 April 2016): 20–26. https://doi.org/10.9744/pemasaran.10.1.20-26.
Natalia, El Chris, dan Christian Chrisna. “Pengaruh Product Placement Nike Air Jordan 1 dalam Film Spiderman: Into the Spider-Verse terhadap Minat Beli Penonton.” Undergraduate Theses, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, 2020. https://lib.atmajaya.ac.id/default.aspx?tabID=61&src=k&id=235880.
Purba, Andrew Bima Markus, dan Dian Ari Nugroho. “Pengaruh Product Placement Samsung Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Pada Penonton Film Batman V Superman: Dawn Of Justice Di Kota Malang).” Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 6, no. 2 (2018).
Safrin, dan Pratiwi Putri Delwis. “Product Placement dan Minat Beli: (Studi Korelasional Pengaruh Product Placement Laneige dalam Drama Korea Descendant of The Sun terhadap Minat Beli Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara).” KomunikA 15, no. 2 (2019). https://doi.org/10.32734/komunika.v15i2.5755.
Setyaningrum, Angela, dan Ari Ari. “Pengaruh Attitude Toward The Actor Terhadap Attitude Toward The Product Samsung Galaxy Z Flip Dengan Variabel Mediasi Attitude Toward Product placement Dalam Drama Korea Selatan.” Undergraduate Theses, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, 2021. https://lib.atmajaya.ac.id/default.aspx?tabID=61&src=k&id=241529.
Siregar, Syofian. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT. Fajar Interpratama Mandiri, 2015.
———. Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Dengan Perhitungan Manual & SPSS. 4 ed. Jakarta: PT. Fajar Interpratama Mandiri, 2017.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2019.
Yasmin, Arti Hanida, dan Marheni Eka Saputri. “Pengaruh Product Placement Pond’s Age Miracle Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Intention Pada Aplikasi Viu” 6, no. 2 (2019). https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/9598.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/aq.v19i2.4082
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Priskila Dewi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: hafizhihusinsungkar@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License